\

Pembinaan Statistik Sektoral Desa Cinta Statistik "Desa Cantik" Tahun 2023 Kota Tangerang.

Pada Forum Kelitbangan di Hotel Vega, Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin 18 september 2023.

Kelurahan Kedaung Wetan  Kecamatan Neglasari mendapatkan penghargaan untuk mengikuti Program Desa Cantik, yang merupakan hasil kolaborasi antara Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tangerang  dan  mewakili Kota Tangerang. Mengikuti lomba desa cantik tingkat provinsi.

Sebagai persiapan untuk mengikuti lomba  badan pusat statistik dari Kota Tangerang, Ketua Tim Desa Cantik melakukan pembinaan Statistik Sektoral Desa/Kelurahan Cinta Statistik (Desa Cantik Tahun 2023 Kota Tangerang. Bertempat di aula Kecamatan Neglasari.

Program tersebut merupakan salah satu inovasi yang dilakukan BPS dengan tujuan untuk mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi di seluruh kementerian atau lembaga di Indonesia

Kegiatan ini dihadiri oleh Katua Tim Desa Cantik Kota Tangerang Ibu Fadilla Permita Sari dan Wakil Ketua Tim Desa Cantik Ibu Maya Harsanti, Lalu Seketaris Camat Neglasari Bapak Ir. Dida Rustiana, dan Bapak Kholik sebagai Lurah Kedaung Wetan.

Program Desa Cantik hadir guna mewujudkan pembinaan statistik sektoral di tingkat desa/kelurahan secara berkesinambungan dan komprehensif.