\

Kegiatan Pembinaan Pelaku UMKM Kecamatan Neglasari Tahun Anggaran 2023 yg dibuka oleh Kasi Ekbang Kecamatan, bertempat di aula Kecamatan Neglasari.

Sejumlah 40 Pelaku Usaha yang berasal dari Kelurahan-kelurahan Se-Kecamatan Neglasari antusias mengikuti kegiatan pembinaan UMKM pada hari Rabu, 13 September 2023 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Neglasari.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kecamatan Neglasari  yang bekerja sama dengan Gekrafs Kota Tangerang ini, dibuka oleh Kepala seksi ekonomi dan pembangunan Kecamatan Neglasari Bapak Muhammad Suki, S.Pd.

Dalam sambutanya Kasi Ekbang Kecamatan Menyampaikan Bahwa tujuan dari pembinaan UMKM ini adalah untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan serta menambah wawasan para anggota forum UMKM Kecamatan.

Acara pembinaan UMKM kali ini menampilkan berbagai informasi dan kiat sukses dalam mengelola usaha mikro. Para peserta diberikan pemahaman tentang strategi pemasaran secara digital dan sharing pengalaman cara memasarkan produk disosial media.

Selain itu, para anggota forum UMKM Kecamatan juga di ajarkan cara mengurus Nomor Induk  Berusaha (NIB) dan memasarkan produknya di platform e-katalog local Kota Tangerang.

Dan bagi pelaku usaha UMKM DI Kecamatan Neglasari yang ingin diliput bisa Mation atau DM IG Kecamatan Neglasari.