\

Bazar UMKM Meriahkan Rangkaian HUT GOW Kota Tangerang ke-11

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangerang  memperingati Hari Ulang Tahun ke-11 dengan menggelar Bazar  UMKM  yang diikuti oleh perwakilan UMKM dari 13 Kecamatan di Kota Tanggerang.

Masing-masing perwakilan UMKM dari setiap kecamatan membawa 5 produk terbaiknya untuk dipamerkan dan dijual pada bazar tersebut.

Tidak mau ketinggalan, GOW Kecamatan Ngelasari ikut berpartisipasi dengan membawa 5 produk unggalnya dan berikut daftar produk unggulan UMKM Kecamatan Neglasari

1. Peyek Bu Santi Kedaung Wetan

2. Keripik Sirih Mekarsari

3. Ayam Shilin Mekarsari

4. Es Kuwud Karang Anyar

5.Rengginang karang anyar

Selain menggelar Bazar ada juga seminar Kesehatan dengan judul “LAPAROSCOPY UNTUK MIOMA UTERI” dan juga seminar wirausaha  “PENTINGNYA HKI BAGI PELAKU UKM DALAM MENINGKATKAN EKONOMI DI MASA PANDEMIK”.

Sebagai informasi organisasi GOW ini hanya dapat diikuti oleh perempuan perempuan yang ada di Kota Tangerang dengan persyarakatan peserta yang bergabung sudah memiliki usaha. Karena organisasi ini akan melakukan pelatihan pada peserta yang sudah memiliki usaha dengan materi seperti pemasaran produk di perusahaan dan secara online hingga melakukan pengembangan produk dari usaha paling kecil dan lainnya

Rencananya acara bazar ini akan berlanjut sampai hari Selasa 14 Desember 2021.